Polres Melawi Raih Peringkat Kedua dalam Penghargaan Monev IKPA Triwulan 1 Tahun 2024 di KPPN Sintang

Polres Melawi Polda Kalbar – Polres Melawi kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih peringkat kedua dalam penghargaan monev Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan 1 Tahun Anggaran 2024. Penghargaan tersebut diberikan pada Selasa, (21/5) oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sintang.

Penghargaan ini diterima oleh personil Keuangan Polres Melawi. Dalam kategori satuan kerja (satker) dengan pagu di atas 10 miliar rupiah, Polres Melawi berhasil memperoleh nilai IKPA sebesar 99,4%, menempatkannya di posisi kedua. Posisi pertama diraih oleh Kementerian Agama (Kemenag) Sintang, sementara Kementerian Agama (Kemenag) Melawi berada di posisi ketiga.

Kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) IKPA ini bertujuan untuk mengukur efektivitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran oleh berbagai satuan kerja di lingkungan KPPN Sintang. Keberhasilan Polres Melawi dalam meraih peringkat kedua ini mencerminkan komitmen dan dedikasi dalam pengelolaan anggaran yang baik dan tepat sasaran.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasie Keuangan Polres Melawi Aipda Noto Raharjo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diterima. “Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan kerjasama yang solid di Polres Melawi. Kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja dan pengelolaan anggaran agar semakin baik lagi di masa mendatang,” ujarnya.

Dengan pencapaian ini, diharapkan dapat menjadi teladan bagi satuan kerja lainnya dalam hal pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi Polres Melawi untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Humas Res Mlw (Arb)

Tinggalkan komentar