Polres Melawi Bersama Pemkab Melawi Gelar Nobar, Antusias Warga Melawi Luar Biasa

Polres Melawi Polda Kalbar – Semifinal Piala Asia U-23 Inonesia berhadapan dengan team Uzbekistan di gelar Polres Melawi bersama Pemerintah Kabupaten Melawi dengan nonton bareng di pusatkan di bundaran Tugu Raden Temenggung Setia Pahlawan/ Tugu Juang II dengan sarana Video Trone.

Tampak hadir Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H bersama PJU dan personel Polres Melawi, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd, Kepala OPD Pemkab Melawi, Anggota DPRD Melawi, Pabung 1205 Stg Lettu Edy Ardiyanto, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Kabupaten Melawi pecinta sepak bola, senin (29/4/2024) malam.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i memberikan apresiasi atas dukungan dan semangat luar biasa masyarakat Kabupaten Melawi sehingga tampak penuh di sekitaran lokasi nonton bareng.

“Ini sangat luar biasa, gelora dukungan dari masyarakat Kabupaten Melawi malam ini, sekira 3000 masyarakat menyaksikan langsung pertandingannya,” ujar AKBP Syafi’i bangga.

Lanjutnya, Selain Nobar di pusatkan di lokasi ini, Polsek jajaran Polres Melawi juga melaksanakan nonton bareng sebagai wujud memberikan dukungan kepada team Indonesia U-23.

“Pada polsek jajaran, masyarakat yang menyaksikan nobar di setiap Polsek antara 70 hingga 100 orang menyaksikan bersama personel Polsek,” terang AKBP Syafi’i.

Lebih jauh, Kapolres Melawi mengatakan nobar yang digelar merupakan bentuk koordinasi Polres Melawi bersama Pemerintah Kabupaten Melawi guna bersama sama menyaksikan pertandingan dan menggelorakan dukungan sehingga masyarakat memiliki wadah langsung untuk menyaksikan pertandingan atas kecintaan dan dukungannya kepada team Indonesia. Kapolres Melawi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kebersamaanya sehingga dalam kegiatan nobar secara umum di Kabupaten Melawi berjalan aman tertib dan lancar.

Ditempat yang sama, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan rasa bangga kepada masyarakat Kabupaten Melawi pada saat pelaksanaan nonton bareng.

“Ini sangat luar biasa, masyarakat yang hadir memadati lokasi ini penuh semangat,” ujar H.Dadi.

Tambahnya, semangat dan riuh menggema di lokasi nonton bareng, kita memberikan dukungan apa pun hasil pertandingannya itu adalah yang terbaik untuk team Indonesia.

“Kami bangga atas usaha dan kerja keras luar biasa dari team U-23, sekali pun kalah kami tetap mendukung team Indonesia,” pungkas H.Dadi.

Hmsresmlw (Smi)

Tinggalkan komentar